Terapkan Sekarang Juga, Ini Cara Mendapatkan Premi Asuransi Jiwa Murah!

Meskipun tidak sepopuler produk asuransi kesehatan, namun nyatanya asuransi jiwa ini juga termasuk salah satu kebutuhan penting bagi Anda. Apalagi yang menyandang peran sebagai tulang punggung keluarga atau pencari nafkah. Karena di tangan tersebut kelangsungan hidup anggota keluarga kedepannya dipertaruhkan. Pastinya sudah tidak asing lagi masalah keuangan yang bisa saja muncul karena pencari nafkah meninggal dunia bukan. Dengan adanya asuransi jiwa akan sangat membantu karena nantinya Anda akan mendapat sejumlah uang pertanggungjawaban. Tak perlu ragu membelinya apalagi sekarang ini makin banyak yang menawarkan premi asuransi jiwa murah.

Berbicara mengenai premi ini sendiri pada dasarnya memang menjadi salah satu tolak ukur bagi seseorang ketika akan membeli produk asuransi. Semakin mahal tentunya banyak yang akan pikir-pikir kembali untuk membeli atau tidaknya asuransi jiwa tersebut bukan. Karena akan terasa cukup memberatkan bagi keuangan keluarga. Hanya saja sebenarnya sebanding dengan tawaran harga preminya yang mahal, maka manfaat yang didapatkan juga seimbang.

Bagi Anda yang menginginkan premi asuransi jiwa murah juga bukan hal yang mustahil untuk mendapatkannya, berikut ini diantaranya beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk bisa mendapatkan premi yang murah tersebut, yaitu:

  1. Belilah selagi masih muda, jangan menunda-nunda membeli premi asuransi, karena semakin ditunda maka nantinya harga premi juga jadi semakin mahal. karena sejalan dengan bertambahnya usia maka resiko kematian juga semakin tinggi untuk menghampiri. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika seandainya ditunda membeli nanti maka biaya yang harus dibayarkan untuk premi akan semakin mahal bukan.
  2. Pilih produk asuransi jiwa murni, jenis asuransi jiwa sendiri ada banyak, baik itu yang murni, kemudian asuransi jiwa dwiguna sampai dengan unit link. Semuanya punya manfaat yang berbeda-beda. Namun jika Anda menginginkan manfaat utama yaitu sebagai proteksi, kemudian juga ingin yang harganya juga murah sebaiknya pilih yang murni saja, karena premi untuk asuransi jiwa unit link maupun dwiguna memang lebih mahal, sejalan dengan manfaat yang ditawarkannya.
  3. Beli asuransi jiwa selagi masih sehat, ada baiknya untuk membeli asuransi jiwa juga ketika tubuh masih sehat bahkan masih produktif untuk bekerja. Hal ini sangat penting mengingat kondisi kesehatan atau riwayat penyakit juga akan mempengaruhi nilai premi yang diberikan oleh perusahaan penerbit asuransi tersebut, jadi semakin mahal.
  4. Beli asuransi jiwa berjangka, produk asuransi jiwa ada yang jenisnya seumur hidup, namun juga ada yang berjangka, hal yang membedakan disini adalah jangka waktu perlindungannya tersebut. Ketika Anda menginginkan yang murah maka bisa mempertimbangkan jenis yang term life atau berjangka ini dibandingkan yang seumur hidup karena memang lebih mahal.
  5. Selektif dalam memilih riders, riders juga dikenal sebagai manfaat tambahan dari asuransi, dimana Anda bisa menambahkannya jika memang perlu. Namun jika menginginkan manfaat tambahan secara otomatis premi yang harus dibayarkan juga jadi semakin mahal, selektif dalam pemilihan riders ini penting jika ingin yang murah.

Premi asuransi jiwa murah ini juga harus sesuai dengan manfaat yang Anda terima, apakah murahan ataukah tidak. Paling tidak jika harganya terjangkau tentu tak akan membebani pengeluaran bulanan keluarga bukan, namun tetap bisa mendapatkan manfaat perlindungan secara optimal. Pilihan terbaiknya percayakan hanya kepada I Love Life dari Astra yang bisa Anda akses di https://ilovelife.co.id/products/product-life/801