Web Tidak Dapat Diakses dan Anda Gagal Login Binomo? Berikut Cara Mengatasinya!

Hampir sebagian besar pengguna platform Binomo, pasti pernah mengalami yang namanya gagal login Binomo karena situs tidak dapat diakses. Alasan utama mengapa situs resmi Binomo sampai tidak bisa diakses adalah karena situs ini diblokir oleh pemerintah Indonesia. Namun, Anda tidak perlu khawatir tidak dapat merasakan keuntungannya lagi, karena permasalahan seperti ini dapat diatasi dengan sebuah solusi yang sudah terbukti ampuh.

Binomo sendiri adalah sebuah platform broker yang terpercaya dan menguntungkan, karena dengan menggunakan fasilitas yang ada pada platform ini, Anda dapat menghasilkan uang yang tidak sedikit meski hanya bermain trading di rumah.

Selain itu, platform ini juga telah mendapat pengawasan dari lembaga keuangan internasional, sehingga Anda tidak perlu lagi ragu perihal keamanan Binomo. Apalagi, Binomo juga telah berhasil meraih jumlah pengguna yang sangat banyak di berbagai negara yang berbeda, jadi sudah bisa dibayangkan bagaimana menariknya platform trading yang satu ini.

Cara mengatasi permasalahan gagal login Binomo

Situs Binomo Indonesia memang sering diblokir oleh pemerintahannya, sehingga Anda yang berperan sebagai penggunanya, harus bisa mengakali bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut, supaya tetap bisa masuk ke situs Binomo untuk mengakses fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Sementara itu, Binomo juga sebenarnya tidak hanya memiliki satu situs resmi saja, tapi Binomo memiliki alamat situs lainnya, yang memang dibuat sebagai solusi ketika situs resminya diblokir oleh pemerintah Indonesia. Jadi, jika Anda mengalami gagal login karena situs sedang terkena blokir, Anda bisa mengakses alamat situs alternatif, supaya Anda tetap bisa mengakses akun Binomo milik Anda.

Selain itu, ada juga cara-cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kendala seperti ini, yaitu:

  • Pastikan aplikasi Google Chrome telah terpasang di perangkat yang akan Anda gunakan, lalu Anda bisa membuka aplikasi tersebut.
  • Setelah berhasil masuk ke halaman utama Google Chrome, Anda bisa langsung masuk ke menu pengaturannya, dan pilih menu yang bertuliskan “Privacy and Security”.
  • Maka layar akan memperlihatkan halaman selanjutnya yang nanti akan membawa Anda kepada menu “Security”.
  • Cari sampai ke bawah, hingga Anda berhasil masuk ke menu “Advanced” untuk melakukan pengaturan lebih lanjut.
  • Kemudian klik opsi “With Custom” yang berfungsi untuk menggantinya menjadi opsi “Public DNS”.
  • Selesai, sekarang Anda hanya perlu membuka jendela baru di aplikasi Google tersebut, dan coba kembali masuk ke situs resmi Binomo. Jika Anda berhasil mengakses situsnya, Anda tinggal masuk menggunakan data akun Anda. Namun, jika Anda tetap tidak bisa mengakses situsnya meski sudah melakukan cara di atas, lebih baik langsung mengatasi permasalahan tersebut dengan mengganti alamat situs alternatif Binomo lainnya.

 

Cara lain yang bisa Anda coba

Selain cara di atas, masih ada 1 cara lain yang bisa Anda coba untuk mengatasi permasalahan seperti ini, yaitu dengan memanfaatkan fitur VPN yang sekarang sedang populer di banyak kalangan. Dengan menggunakan fitur VPN ini, akses internet Anda jadi bisa disamarkan, sehingga hal ini membuat Anda seolah-olah berasal dari negara lain. Dengan penyamaran seperti ini, maka situs Binomo dapat diakses dengan mudah, dan Anda tidak akan lagi gagal login menuju akun Binomo milik Anda.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan mengenai cara mengatasi kendala gagal login Binomo. Kami berharap, setelah membaca artikel ini Anda jadi lebih bisa mengakses situs Binomo dengan mudah, dan merasakan keuntungan-keuntungan yang ada pada platform trading satu ini dengan baik.