Rekomendasi Mobil Bekas Semarang & Mobil Bekas Jakarta Dari Seva.id

 

Membeli mobil bekas tentu saja menjadi salah satu solusi bagi yang tidak memiliki budget banyak tapi tetap ingin punya transportasi satu ini. Nah, di berbagai daerah sudah terdapat showroom mobil bekas terbaik yang bisa memberikan Anda pilihan mobil bervariasi sesuai merek dan tipe. Untuk Anda warga Semarang dan sekitarnya, bisa memilih mobil bekas Semarang dari Seva.id. Dan untuk anda warga Jakarta dan sekitarnya, bisa memilih mobil bekas Jakarta dari Seva.id.

Seva.id ini sebutkan salah satu showroom mobil baru dan bekas terbaik saat ini. Menariknya, pembelian mobil bisa anda lakukan lewat online di Seva.id. Untuk Anda warga Semarang, berikut rekomendasi mobil bekas Semarang dari Seva.id.

1. Mitsubishi Pajero Sport Dakar A/T

Mobil ini dibanderol dengan harga 237 juta. Pajero Sport Dakar ini memiliki tipe SUV dengan warna silver. Sementara itu, untuk kapasitas mesinnya yaitu 2500cc dengan pilihan bahan bakar diesel. Mobil ini memiliki kelengkapan berupa dokumen asli yang tidak terkait kasus hukum. Pajero Sport ini juga berasal dari dealer terpercaya dan terverifikasi langsung oleh tim Seva.id.

2. Daihatsu Ayla R M/T

Mobil bekas Semarang yang juga menjadi rekomendasi adalah Daihatsu Ayla. Mobil ini memiliki tipe hatchback dengan warna hitam dan kapasitas mesin sebesar 1200 cc. Untuk bahan bakar mobil adalah bensin. Tidak perlu khawatir karena mobil masih memiliki kelengkapan berupa buku manual, buku service hingga kunci cadangan.

Sementara itu mobil tidak pernah mengalami tabrakan berat dan juga terendam air. Nomor rangka dan nomor mesin fisik mobil  sesuai dengan BPKB dan STNK. Harga mobil ini di angka 106 juta.

3. Toyota All New Kijang Innova Venturer M/T

Mobil dengan tipe MPV ini dijual seharga 320 juta. Bentuk warnanya sendiri yaitu berwarna putih dengan kapasitas mesin 2000 cc dan bahan bakar bensin. Mobil ini memiliki buku manual, kunci cadangan dan buku servis yang masih lengkap. Sementara itu mobil belum pernah mengalami tabrakan berat yang menyebabkan perubahan struktur rangka dan juga tidak pernah terendam banjir.

4. Toyota Fortuner VRZ A/T

Toyota Fortuner ini memiliki tipe SUV dengan warna abu-abu. Untuk kapasitas mesinnya sendiri yakni 2400cc dengan bahan bakar diesel. Mobil ini dijual dengan harga 367 juta. Mobil merupakan pilihan para expert jadi semua dokumen yang masih asli dan tidak terkait kasus hukum. Nomor rangka dan mesin mobil Mas yang tertera sesuai dengan BPKB dan STNK.

Dan untuk Anda warga Jakarta, Berikut rekomendasinya mobil bekas Jakarta dari Seva.id..

1. Suzuki Karimun GL M/T

Yang pertama ada mobil bekas Jakarta dengan merek Suzuki Karimun. Mobil ini punya tipe hatchback dengan warna silver dan mesin 1000cc. Bahan bakarnya sendiri menggunakan bensin dan memiliki kelengkapan seperti buku manual, buku service dan buku cadangan. Semua dokumen asli tidak terkait kasus hukum dan mobil tidak pernah mengalami tabrakan berat serta tidak pernah terendam banjir. Untuk harga mobil yaitu 88 juta.

2. Daihatsu Sigra

Mobil ini memiliki tipe MPV dengan warna putih. Kapasitas mesin sendiri adalah 1000 cc dengan bahan bakar bensin. Semua dokumen mobil asli dan tidak terkait kasus hukum. Mobil juga sudah dicek dan tidak pernah mengalami tabrakan berat serta tidak pernah terendam banjir. Kepemilikan mobil tidak lebih dari tangan ketiga. Untuk harga mobil sendiri yakni di angka 93 juta.

3. Toyota Sienta V A/T

Toyota Sienta ini dijual di angka 163 juta. Mobil memiliki tipe MPV dengan warna hitam dan kapasitas mesin 1500cc. Bahan bakar mobil ini yaitu bensin dengan pajak berlaku masih sampai 8 Desember 2022. Perlengkapan mobil aman seperti buku manual, buku servis dan kunci cadangan. Juga tidak pernah mengalami tabrakan berat dan terendam banjir.

4. Mazda Biante Skyactive A/T

Mobil Mazda ini memiliki tipe MPV dengan warna hitam. Kapasitas mesinnya yaitu 2000 cc dengan bahan bakar bensin. Sudah memiliki pajak yang berlaku hingga September 2021. Mobil ini juga sudah dicek oleh para expert sehingga semua dokumen asli dan tidak terkait kasus hukum. Mobil juga tidak pernah terendam banjir dan mengalami tabrakan berat. Untuk harganya sendiri yaitu 205 juta.

 

Itu tadi beberapa rekomendasi mobil bekas Jakarta dari Seva.id. Tentu saja masih banyak pilihan mobil lainnya yang semuanya adalah pilihan Expert terdaftar di Seva.id. Informasi lebih lengkapnya Anda bisa kunjungi website resmi Seva.id.